Beranda > konsep > Customer service

Customer service


Salam hangat

pict from westwardpictures.com

justmyimage

Teringat pengalaman bulan kemarin saat berinternet jaringan yang saya gunakan loadingnya lama sekali dan tak jarang putus – putus lalu saya menghubung Customer servicenya dan menanyakan ada apa gerangan yang terjadi pada jaringan di sekitar saya. lalu setelah menunggu agak lama baru tersambungkan dengan operatornya.

Yang membuat agak kurang nyaman adalah dengan menunggu bahkan tidak tersambung sama sekali dengan  operatornya,  setelah selesai berbicara dengan operator, lalu saya menyampaikan saran untuk kemudahan konsumen menyampaikan sesuatu kepada produsen agar tidak menunggu lama bahkan tidak tersambung kenapa tidak di tambah dengan disediakannya via SMS atau email jadi bisa lebih cepat.

Saya juga berharap bagi para ATPM bahkan bengkel resminya pun untuk Customer servicenya lebih concenrt dan disediakan fasilitas tambahan seperti sms atau email, agar terjadi saling interaksi antara konsumen dengan atpmnya(produsen)

Semoga bermanfaat…

Justmyimage

Kategori:konsep Tag:,
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

